Harapan Dollar dari Paypal Wishlist

Sedang rame2nya sekarang, gembar-gembor paypal wishlist di facebook. Aplikasi paypal wishlist memberikan kesempatan kita memiliki barang-barang yang sejak dulu kita inginkan dengan memberikan 100$ . Penasaran, silakan masuk ke wishlist saya. Dan buat list harapan anda disitu. Paypal akan membantu anda dengan mendonasi 1$ gratis.

Selanjutnya silakan kamu sebarkan harapan kamu ke teman-teman kamu supaya mereka membantu mewujudkan harapan kamu. Selanjutnya berlaku hal yang sama untuk teman kamu itu. Mereka juga mendapat donasi sebesar 1$ dari paypal. Baik ya paypal :D ada berapa juta orang tuh yang mendaftar :D dan kalau program ini SCAM (menipu) nama baik Paypal.Inc akan dipertaruhkan, jadi ini tidak mungkin menipu.

Bila kamu belum punya akun di Paypal. Ya mau ngga mau untuk mengikuti program harapan (wishlist) ini harus buat dulu account di paypal. Silakan daftar paypal disini. Perlu diingat!! Kamu perlu melakukan verifikasi Paypal kamu jika pada waktunya nanti dollar yang kamu dapatkan akan di kirim ke rekening paypal kamu. Ada rekomendasi untuk verifikasi paypal di VCC Indonesia.

Diakhir paragraf saya infokan kembali :D kalau masa promosi paypal wishlist ini berlangsung dari 16 November 2009 hingga 31 Desember 2009. Dan berapapun yang kamu dapatkan nanti akan di masukan ke rekaning paypalmu pada 28 Februari 2010 (pendapatan maksimal hanya 100$), lumayan lama si, tapi lumayan buat nambah modal kawin 😛 Semoga modal kawinku tahun depan terpenuhi heheh. Amiennn

About Oka Mahendra

Menyukai bisnis online sejak 2007...latar belakang pendidikan IT di STM Telkom Purwokerto dan Kampus Ungu Yogyakarta.
This entry was posted in Payment Processor and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Harapan Dollar dari Paypal Wishlist

  1. demibara says:

    Dah dapat belum, Mas? Kok, nggak ada kabar?

  2. Oka Mahendra says:

    udah kok mas, hehe, aku engga bikin artikel ulsannya engga sempet waktu itu. udah cair mlh uangnya hehe

  3. Pingback: silakan minta santunan dollar ke Perfect Money | Oka Mahendra

Leave a Reply